Sabtu, 01 November 2014

10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik

Kalau situs milik pemerintah Cina pernah menulis 7 daerah tujuan wisata di negeri itu yang terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik, tidak demikian dengan situs pemerintah Indonesia. Entah karena memang tidak ada datanya atau karena alasan lain, belum pernah ada publikasi resmi tentang suatau daerah yang dikenal sebagai gudang perempuan cantik.
Di Cina, ada 7 daerah yang terkenal sebagai gudang perempuan cantik. Daerah itu adalah Harbin, Chongqing, Chengdu, Wuhan, Mizhi, Dalian dan Xinzhou. Bagaimana dengan Indonesia?
Beberapa blog menulis, ada 10 kota yang biasa menjadi tujuan wisata yang terkenal dengan gadis cantiknya adalah Bandung, Jakarta, Aceh, Palembang, Padang, Banjarmasin, Solo, Malang, Menado dan Denpasar. Benarkah demikian?
1. Bandung
Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya yang menawan telah menjadikan Kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya.
Salah satu perempuan cantik yang lahir di Bandung adalah Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih. Namun Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung, bukan Jawa Barat.
Aura Kasih
Foto: Wikipedia
Foto: Wikipedia
Sebagai artis apalagi dikenal sebagai artis yang cantik, Aura banyak diterpa isu tidak mengenakkan. Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu.
Ia juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.
2. Jakarta
Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat gadis-gadis cantik bertaburan disana dengan dandanannya yang modis. Gadis Jakarta selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang pintar, juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.
Salah satu artis cantik kelahiran Jakarta adalah Lena Magdalena.
Lena Magdalena
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Foto: Kaskus
Lena Magdalena adalah salah satu model dan juga presenter dan juga artis Indonesia yang kerap menjadi perbincangan hangat diberbagai forum internet terkait dengan kecantikannya. Artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 ini sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik Indonesia.
3. Aceh
Pada jaman dahulu Aceh menjadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Jadi jangan heran jika anda banyak menemukan gadis keturunan Melayu atau Timur Tengah disini. Rata-rata gadis Aceh memiliki hidung yang mancung eksotis layaknya wanita-wanita Timur Tengah, selain warna kulitnya yang kuning langsat.
Salah satu artis yang terkenal cantik kelahiran Aceh adalah Jessica Mila Agnesia.
Jessica Mila Agnesia
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Foto: Bioartiskitablogspot
Jessica Mila Agnesia lahir di Langsa, Aceh, 03 Agustus 1992. Sejak kecil, Jessica Mila begitu mencintai dunia dance dengan menjadi salah satu anggota cheerleader. Selain itu, kemampuan Jessica Mila dalam dunia modelling juga mumpuni dengan menyabet gelar dalam ajang pemilihan gadis sampul salah satu majalah remaja di Jakarta. Ayah Jesicca Mila adalah seorang berdarah jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda-Manado. Jessica Mila telah beberapa kali membintangi sinetron dan juga menjadi model video klip di beberapa grup band terkenal tanah air.
4. Palembang
Sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang pun memiliki gadis yang tak kalah menariknya. Gadis di sini memiliki paras yang imut dan tubuh yang mungil. Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang. Rata-rata gadis Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur. Salah satu artis kelahiran Palembang adalah Kartika Putri.
Kartika Putri
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Foto: Itoday
Kartika Putri adalah artis kelahiran Palembang tahun 1991. Memasuki dunia hiburan bukan cita-citanya. Gadis cantik ini mulai terjun ke layar kaca sejak menjadi presenter olahraga dan karena ketertarikan seorang produser, dia ditawari untuk merambah ke dunia akting untuk membintangi sebuah film layar lebar.
Kariernya di dunia akting mulai mencuat sejak ikut bergabung dalam program acara berjudul Kakek Kakek Narsis bersama Omes dan Indra Birowo.
5. Padang
Seperti Palembang dan Aceh, kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, gadis Padang layaknya Jakarta dengan penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. Ditambah wajahnya yang merupakan perpaduan Asia Tengah dan Timur, membuat gadis Minang ini semakin mempesona. Natasha Rizki adalah nama salah satu artis Indonesia kelahiran Padang.
Natasha Rizki Pradita
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Foto: Fahrudinahmad
Natasha Rizki lahir di Padang, 23 Januari 1993. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Cinta Cenat Cenut saat dia berperan sebagai Putri. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Ia juga mencoba mengikuti casting di salah satu stasiun TV swasta yaitu Trans TV.
6. Banjarmasin
Kota Banjarmasin adalah perwakilan kota di Kalimantan dengan banyak gadis cantiknya. Selain memiliki wajah yang khas, gadis Banjarmasin juga memiliki kulit yang mulus, tubuh yang seksi serta tentu saja kepribadian yang ramah. Salah satu artis Indonesia kelahiran Banjarmasin adalah Terry Naharyana Enani Putri.
Terry Naharyana Enani Putri
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Foto: Lintasme
Terry Naharyana Enani Putri lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 1 Desember 1979. Dia adalah seorang presenter televisi, bintang iklan, dan aktris Indonesia.
7. Solo
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Iga Mawarni/Ganug Nugroho Adi
Kota Solo terkenal karena gadis-gadis cantiknya yang sopan dan tutur kata yang lembut. Adat istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Cina di sini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.
8. Malang
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Krisdayanti/Libevivacoid
Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat gadis-gadis di kota ini memiliki kulit yang sehat. Membawa ciri khas orang Jawa, gadis Malang adalah tipikal gadis yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Gadis Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas. Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.
9. Denpasar
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Luna Maya/Kapanlagi
Ya siapa yang tak mengenal kota Denpasar, bahkan mungkin turis luar negeri pun lebih mengenal Denpasar dibanding Jakarta. Sebagai tujuan wisata internasional, telah menuntut warga Bali termasuk tentu saja para gadisnya untuk menjadi cerdas dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis-gadis Bali juga memiliki kulit dan wajah yang eksotis.
10. Manado
10 Kota wisata yang terkenal sebagai gudang wanita cantik
Angel Karamoy/Indopos.
Kota Manado juga telah terkenal akan kecantikan para wanitanya sejak lama. Jika di Jawa kita memiliki gadis Bandung dengan kulit putihnya, maka di Sulawesi kita memiliki gadis Manado. Selain kulit putih mulusnya, gadis Manado juga memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Selain itu, wajah gadis Manado yang cantik mempesona telah membuat banyak orang berpandangan bahwa mereka cocok untuk menjadi seorang selebriti.
Anda bisa setuju bisa tidak dengan pendapat tentang kota dengan gadis-gadis cantiknya itu, Yang jelas, minimal, di kota-kota yang kami sebut di atas, Anda pasti akan menemukan gadis-gadis cantik. Jika Anda masih jomblo, silakan berwisata ke kota-kota di atas. Siapa tahu di sana Anda mendapatkan pqasangan hidup.
Salam.
Sumber :
http://soloraya.com/2014/05/09/10-kota-wisata-yang-terkenal-sebagai-gudang-wanita-cantik/

2 komentar:

SanbowCARE produk cream penghilang sulam alis, Spesial untuk menghilangkan tinta – tinta tatto di alis sangat Aman tanpa menimpulkan iritasi pada kulit. Krim SanbowCare yang di ramu dan diracik dan di kembangkan oleh dokter kulit Ahli dibidang Tattoo dari amerika yang bernama DOCTOR DAVID GEFFN . Kami sebagai SUPPLIER RESMI SANBOW CARE di INDONESIA yang menyediakan kebutuhan utama untuk pasien yang membutuhkan cream penghilang sulam alis dan bibir yang telah gagal melakukan sulam tatto permanen.
* BAGAIMANA CARA KERJA CREAM SANBOW CARE ?

‘Sanbow care’ bekerja secara langsung dan tidak langsung tergantung tingkat ketebalan tinta yang merasuk kedalam kulit, Karena proses pembuatan tatto sulam adalah penyuntikan tinta kedalam lapisan kulit yang di sebut epidermis, Sehingga butuh proses menghilangkan tinta tatto permanent pada sulam ,

Cream penghilang sulam alis ‘SANBOW CARE’ akan bekerja secara langsung jika tinta yang di suntikkan tidak tebal alias tipis, hanya butuh waktu menunggu 3jam untuk memudarkan tatto yang tipis , Kemudian Hasil Dari Rutinya Memakai “Sanbow-Care” Maka Tatto Sebandel Apapun Akan terhapus . Bersih TanPa Bekas Keriput Pada Kulit . ( Pemakaian sesuai anjuran, Jangan Over )
* Apa Efek samping Yang Ditimbulkan Oleh ‘Sanbow Care’…?

‘Sanbow care’ terbukti aman, Alami tanpa efek samping dan teruji klinis dan ilmiah, Jadi anda tidak perlu kawatir, atau bingung dan panic ketika memakai ‘sanbow care’, Karena Cream Penghilang tatto merk ‘sanbow care’ 100% aman tanpa efek samping Dan sudah teruji dan berstandar F.D.A

Kemasan Sanbow Care:
Botol isi 30 ml

Made in. USA

Harga Rp.500.000,-
HUB AMBAR CENTRAL
Whatsapp,081382474900,081224623525
pin bbm,5A98F0A2,2A71C0DD

Semua wanita di dunia ini cantik, dilihat dari hatinya lembut, penuh perasaan yang sangat sensitif, tentu itu kelebihan yang tiada tara.. :)

Posting Komentar